Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

sms cerita indomie

**
Saat kecil aku kenal dengan orang namanya mas Udin.
Pagi, siang, sore, malam, aku sering di buatin Indomie.
Tak kusangka setelah sekian lama tak jumpa, terdengar kabar mas Udin meninggal. Aku pun sedih karna tak tau makamnya.
Tapi suatu hari pas lagi jalan" ke kuburan, aku menemukan makamnya, tapi sayang aku ga bawa kembang, melainkan cuma 1 bungkus Indomie.
Ya sudah, karna dlu mas Udin suka ngasih aku Indomie, sekarang makamnya aku taburi aja pake bumbu Indomie.
Itu ceritaku, gimana ceritamu..?
hahaha..

**
Waktu aku pergi kencan, aku lupa bawa duit.
Tiba-tiba perutku laper banget.
Untung ada yg jual Indomie, aku tuker aja cewe ku sama Indomie.
Begitu ceritaku, gimana cerita mu...?
hahhaha..

**
Waktu aku lagi rebahan dan mau sahur, aku kangen banget sama Indomie. Trus aku keluar sampe warung terdekat, eh, Indomie'nya abis.
Aku putuskan untuk mencarinya sampe ke pasar terdekat, tpi ternyata abis juga. Terpaksa deh beli mie Sedap.
Eh, pas mau beli mie Sedap ternyata abis juga. Jadi kuputuskan untuk balik kekamar, ku geledah isi lemari, kali aja nemu persediaan mie.
Eh, gak disangka gak diduga,, yg ketemu malah koleksi Mie YABI.
Rasa kangen Indomie hilang seiring kuputar DVD nie YABI yg hot n' seksy..!!
Ini ceritaku, gimana ceritamu..?
hahhaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar