Halaman

Minggu, 26 Mei 2013

KATA KATA CINTA :: Kata Mutiara Cinta Romantis 2013

Cinta gue untuk lo membuat gue nggak bisa makan. Tolong suapin cinta lo agar gue bisa kenyang, dong!

Cintaku nggak seperti kopi, kok! Pahit dan panas. Cintaku seperti es teh manis. Dingin dan menyegarkan! Jadi, mumpung masih siang. Mau kan, terima es teh manis ini?

Semua orang bilang aku pelupa. Sumpah, aku nggak pelupa! Buktinya, aku masih inget kamu terus, kok!

Pertama gue lihat, lo jelek banget. Kedua kali, lo kelihatan tambah jelek. Ketiga kali.... apalagi, deh! Tapi benar kok, gue tetap cinta sama lo!

Bertemu lo itu memang sudah nasib. Berteman sama lo itu memang pilihan. Tapi jatuh cinta sama lo seperti sekarang, itu benar-benar di luar kontrol gue. Mau ya, jadi pacar gue?

Sekiranya cinta diharuskan membayar pajak, mungkin gue yang akan jadi pembayar pajak tertinggi. Soalnya, cinta gue sama lo gede buanget!

Nggak perlu uang segunung kok, untuk bisa panggil gue "sayang", karena gue memang sayang sama lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar